CARA AMPUH MENDAPATKAN KARTU LEGENDARY DI GAME CLASH ROYALE


ThoriqBLOG kali ini akan berbagi TIPS AND TRICK cara mendapatkan kartu legendary dari game strategi CLASH ROYALE dan pasti sobat sobat tidak asing lagi dengan nama game ini, game yang sangat populer dikalangan anak muda...

Clash royale, ya salah satu game asal Supercell ini merupakan penerus kesuksesan dari game Clash of clan. Clash Royale sebenarnya masih mengeluarkan game dengan tema yang sama yaitu strategic game namun gameplay yang berbeda dengan sentuhan utamanya yaitu PVP(Player vs player ) membuat Clash royale semakin banyak digemari hingga saat ini.

Buat para player Clash rolaye mungkin sudah tau, apa yang dibutuhkan dalam permainan. Ya tepat sekali, sebuah susunan deck card yang kuat. Namun menyusun sebuah deck bukanlah hal mudah, selain mengatur komposisi, level dan class card juga menentukan. Maka dari itu card class legend salah satu solusi untuk membuat susunan deck yang klop.

Tips and trick

Seperti yang tadi disebutkan, sebuah card legend merupakan solusi untuk membuat deck yang kuat namun untuk mendapat card legend tidak bisa di bilang mudah bahkan bisa dibilang sulit karena semua sudah diatur secara random jadi mungkin hanya keberuntungan kita yang menentukan.

Lalu kalau begitu, apa gunanya tips ini ?

Memang tips ini tidak bisa dibilang akurat bahkan tidak melewati angka lima puluh persen kemungkinan untuk mendapat sebuah card legend namun tips ini tetap berpeluang lebih besar mendapatkan card legend ketimbang mereka yang tidak memakai trik ini. Pertama kalian harus tau soal chance atau peluang mendapat card legend dari sebuah chest.

Berikut chance berdasarkan data yang diperoleh :

  • Free chest : 6,7 %
  • Silver chest : 3,1 %
  • Golden chest : 5,5 %
  • Crown chest : 7,2 %
  • Giant chest : 10,7 %
  • Magical chest : 13,1 %
  • Super magical chest : 31,5 %
  • Epic chest : 15 %
  • Legendary  chest : 100 %

Dengan melihat chance yang dimiliki setiap chest kini kalian dapat prioritaskan chest mana yang bisa menjadi harapan kalian. Setelah melihat peluang dari setiap chest, yang harus kalian ketahui juga adalah trik dalam membuka chest guys. Membuka chest dengan asal, berpeluang lebih kecil dibanding dengan menggunakan trik dibawah ini lho.

Trik ini terbilang mudah buat kalian karena tanpa modal sedikitpun peluangnya lumayan lho. Berikut tips nya di bawah ini ya :
  • Kumpulkan chest hingga slot chest penuh.
  • Slot chest harus terisi chest di atas silver atau minimalnya golden chest. Dengan begitu jika seusai battle kalian hanya mendapat silver chest, langsung open saja. ( tidak perlu menggunakan gems ).
  • Jangan buka chest di slot chest jika free chest dan crown chest dalam keadaan kosong.
  •  Giant chest, magical dan super magical menambah peluang mendapat legend.
  • Jika syarat diatas sudah terpenuhi, kalian bisa buka semua chest satu persatu dan tunggu semua chest siap dibuka isinya bersamaan.  

Untuk lebih jelasnya berikut contoh yang saya ambil langsung dari id saya sendiri.

Hot tips : tips mendapatkan legendary cards clash royale

note : tidak perlu menggunakan gems

Dengan tips diatas kemungkinan atau peluang kalian bisa naik secara drastis, tapi tetap ingat ini adalah trik dan tips jadi hasil tidak bisa dikatan seratus persen berhasil. Untuk soal testi saya sendiri pertamakali mencoba trik ini berhasil dengan baik, saat itu saya mengumpulkan 2 buah golden chest, 1 silver chest dan 1 magical chest ditambah free, crown dan tournament chest. Dan hasilnya saya berhasil mendapat salah satu card legend yaitu ice wizard. 

Berdasarkan opini saya, peluang mendapat card class yang bagus akan selalu bertambah setiap kita membuka chest, buktinya saja ketika kita hanya membuka satu chest, kemungkinan hasil untuk mendapat epic card sangatlah kecil ketimbang mereka yang membuka lebih dari satu chest. Selain itu sistem random dalam sebuah game pasti memiliki sebuah kode atau pola tertentu, dan kemungkinan pola itu bisa kita dapatkan dengan trik diatas. Namun perlu diingat kembali ini hanya sebuah tips dan trik jadi keberhasilan nya bisa akurat ataupun tidak.

Namun apabila kalian selalu gagal dari tips ini lebih tidak pesimis terlebih dahulu. Karena mendapat Legendary card ga menjamin kalian saat battle ya karena banyak faktor untuk memenangkan game seperti leveling dan susunan deck. Dan pada beberapa momen Clash Royale ini juga dapat sangat mempengaruhi lho.  

terima kasih gaes telak simak TIPS AND TRICK cara mendapatkan kartu legendary pada game clash royale dan semoga sobat sobat berhasil untuk meraih kartu legendary..
dan kami akan selalu update TIPS AND TRICK pada website ini setiap harinya.
                                  
                                        *SEMOGA BERMANFAAT*

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA AMPUH MENDAPATKAN KARTU LEGENDARY DI GAME CLASH ROYALE"

Post a Comment