Cara mengatasi lag pada game mobile legends android


Hai sobat pada kesempatan kali ini ThoriqBLOG mau berbagi Tips and Trick atau cara mengatasi lag pada game mobile legends, nah kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini, karena game ini sekarang menjadi game terpopuler yang dimainkan di seluruh dunia...

Nah dan sekarang ini admin mau berbagi solusi Cara mengatasi lag pada game mobile legends, berikut ini cara nya dan simak baik baik ya gaes.

1. Jangan Malas Untuk Update

Sebagai Mobile Legends rutin memberikan update untuk menambahkan beragam fitur dan karakter baru. Tidak jarang, update ini mempengaruhi performanya saat dimainkan.
cara-mengatasi-lag-mobile-legends-6
Meski update bisa dilakukan langsung saat pertama kali membuka game, tapi ada baiknya untuk melakukan update lewat Google Play atau Apps Store juga. Tujuannya agar membuat data di smartphone sinkron dengan data patch yang ada di server.

2. Aktifkan Speed Mode

cara-mengatasi-lag-mobile-legends (1)
Sudah pake WiFi, tapi masih terasa lag saat main Mobile Legends? Coba matikan WiFi, dan beralih ke jaringan 4G. Terus aktifkan Speed mode.

3. Ubah Grafis Mode

cara-mengatasi-lag-mobile-legends (3)
Tidak hanya soal jaringan, lag di Mobile Legends juga bisa disebabkan karena konsumsi memori yang besar. Jika kamu menggunakan kualitas grafis High, jelas akan semakin berat. Maka dari itu untuk mengatasi lag saat main mobile legends, coba turunkan kualitasnya ke Mid atau Low.

4. Bersihkan Aplikasi Lain yang Berjalan

Agar main game Mobile Legends bebas gangguan, coba kamu bersihkan dulu aplikasi lain yang berjalan di background. Jadi konsumsi RAM dan jaringan akan fokus untuk Mobile Legends saja.
cara-mengatasi-lag-mobile-legends (4)
Bahkan jika kamu berniat serius main game ini, ada baiknya aplikasi yang aktif mengirimkan notifikasi di-Force Stop. Tujuannya agar selama kamu main game Mobile Legends, gak ada lagi gangguan notifikasi.
5. Matikan koneksi bluetooth
cara-mengatasi-lag-mobile-legends (5)
Kamu punya smartwatch atau smartband yang terhubung dengan smartphone mnggunakan bluetooth? Jika iya, sebaiknya matikan koneksi bluetooth-nya saat main Mobile Legends. Pasalnya lalu lintas data yang terkirim lewat bluetooth bisa menggangu pengalaman kamu main Mobile Legends.

6. Jangan Main Sambil Ngecas

cara-mengatasi-lag-mobile-legends-7
Karena takut baterai habis, bukan tidak mungkin jika kamu main Mobile Legends sambil ngecas. Padahal ini bisa membuat smartphone semakin cepat panas, sehingga menyebabkan lag. Jadi biar gak lag, jangan main sambil dicas ya!
Nah itu dia gaes cara ampuh mengatasi lag pada game mobile legends, dan tetep kunjungi website kami ThoriqBLOG karena admin akan selalu update Tips and Trick terbaru setiap harinya gaes, tetap ikutin terus yha dan jangan lupa share, semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara mengatasi lag pada game mobile legends android"

Post a Comment