10 Tips and Trick pada WINDOWS 7 yang belum kamu ketahui


hai sobat pada kesempatan malam hari ini ThoriqBLOG akan berbagi ilmu 10 Tips and Trick pada WINDOWS 7 yang belum kamu ketahui dan sebagian orang rata rata belum mengetahuinya, dan ThoriqBLOG kali ini ingin membagikan Tips and Trick tersebut.   mari simak dibawah ini.

    

Tombol Windows dan tombol + - (plus & minus)

Jika Anda merasa perlu untuk memperbesar atau memperkecil dari apa yang sedang ditampilkan pada  layar tekan Tombol Windows dan + (plus) atau - (minus). Menekan ditambah memperbesar dan sekali memperbesar minus akan zoom out.

Tombol Windows dan Tombol panah

Menekan tombol Windows dan tombol panah Kiri atau tombol panah kanan akan merubah tampilan windows terlihat ke sisi kiri atau kanan layar. Menekan tombol Windows dan Panah Atas akan membesarkan(Maximize) jendela dan menekan tombol Windows dan panah Bawah akan mengubah ukuran dan kemudian meminimalkan(Minimize) jendela.

Gunakan Shift: Untuk meregangkan jendela vertikal, tekan tombol Windows + Shift + panah Atas. Jika Anda memiliki beberapa monitor gunakan tombol Windows + Shift + Kiri atau tombol panah kanan untuk memindahkan jendela ke monitor lain.











Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "10 Tips and Trick pada WINDOWS 7 yang belum kamu ketahui"

Post a Comment