Cara cheat ampuh pada game mobile legends android


Hai gaes masih berjumpa lagi dengan saya ThoriqBLOG nah kali ini admin mau berbagi cara Cheat ampuh pada game mobile legends android...

Nah buat kalian yang sering main game ini pasti lama lama akan bosan karena sudah main lama tapi kok naik pangkatnya susah, tenang saja gaes kali ini saya mau berbagi cara cheat ampuh, terus simak tutorial dibawah ini yha gaes.

1. Mabar dengan Teman

Agar kamu cepat naik level, sering-sering lah main dengan teman-teman kamu. Semakin sering kamu main dengan teman, akan semakin mudah kamu berkoordinasi dengan mereka. Sehingga akan mudah membagi role Hero yang digunakan dalam pertandingan.
cheat-mobile-legends-naik-level
Jika sudah menemukan teman yang memang cocok untuk diajak main bareng, dan sellau menang terus, kamu bisa coba buat Squad dengan mereka. Dengan punya Squad, kamu jadi bisa terus main bareng dan sama-sama membangun Squad.

2. Main dengan Rank di Bawah Kamu (Warrior - Grand Master)

cheat-mobile-legends-naik-level-7
Cheat Mobile Legends agar cepat naik level adalah main dengan yang Rank-nya di bawah kamu. Jika kamu ada di Rank Grand Master dan ada pemain Master yang ngajak mabar, terima saja. Kemungkinan kamu menang akan lebih besar. Apalagi jika banyak pemain lain ada di Rank Master juga.

3. Pandai Memilah Kawan dan Lawan

Saat proses matchmaking di game Mobile Legends, coba perhatikan bendera negara lawan dan kawan. Jika negara kawan-kawanmu sama dan negara lawan lebih beragam, kemungkinan kamu menang akan lebih besar. Jadi bisa cepat naik level.
cheat-mobile-legends-naik-level-5
Perlu diingat, cheat Mobile Legends dalam melihat bendera ini kadang tidak efektif. Pasalnya Mobile Legends mengizinkan pemainnya untuk mengubah bendera kenegaraan.

4. Main Sendiri = Auto Lose? Salah!

Hanya karena gak punya Squad, bukan berarti kamu gak bisa main sendiri. Justru dengan main sendiri inilah kamu bisa menemukan teman-teman baru yang bisa diandalkan untuk main bareng. Pasti pernah kan dapat teman main bagus?
cheat-mobile-legends-naik-level-2
Jangan takut main sendiri, yang penting begitu menemukan tim kamu bisa kerja sama. Jangan egois. Penuhi role Hero yang dibutuhkan tim agar menang semakin gampang.

5. Cheat Jaringan di Mobile Legends

cheat-mobile-legends-naik-level-3
Kalo ada lag saat main Mobile Legends, pasti kamu kalah. Apalagi jika main Rank, dijamin turunk Rank deh. Biar gak kalah dan bikin cepet naik level, coba cheat Mobile Legends dengan mengaktifkan Speed Mode di menu Settings - Basics - Speed Mode.

6. Jangan Pelit!

Agar cepat naik level di Mobile Legends, kamu jangan pelit. Pelit skill saat main bareng, dan pelit mengeluarkan biaya untuk membeli apapun di dalam game, seperti Diamonds dan Emblem untuk memperkuat Hero milikmu.
cheat-mobile-legends-naik-level-6
Saat ini kamu bisa beli Diamonds di Mobile Legends dengan mudah. Gak perlu pake kartu kredit, kamu bisa beli Diamonds lewat Unipin. Enaknya pake Unipin, kamu gak akan kena pajak ini itu lho!

7. Cheat Mobile Legends di Malam Hari

cheat-mobile-legends-naik-level-4
Khusus untuk kamu yang suka begadang, coba main game Mobile Legends di tengah malam. Lebih gampang naik level lho. Entah kenapa jika kita main tengah malam, pasti lawannya gampang dikalahkan.
Nah itu dia gaes cheat mobile legends, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat, dan terus buka website kami hanya di ThoriqBLOG dan anda bisa dapatkan Tips and Trick hanya disini gaes. sampai jumpa dan terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara cheat ampuh pada game mobile legends android"

Post a Comment