Cara Mudah Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer


Hai sobat kembali lagi dengan saya admin ThoriqBLOG nah pada kesempatan pagi hari ini saya mau berbagi Cara Mudah Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer, nah buat sobat pasti agak bosan dengan laptop atau PC yang lemot dan kinerja nya sangat lelet dan sebagainya , Nah kalian ngak usah binggung gaes, karena kami akan berbagi cara caranya gaes...

okee langsung saja gaes admin mau berbagi cara caranya, dan sobat ngak perlu binggung, langsung saja simak tutorial tutorial berikut ini gaes.

1. Hapus Spyware
Virus, spyware dan malware merupakan kesatuan virus yang sering kali menghinggapi kebradaan perangkat komputer. Untuk menghapus virus, malware dan juga spyware kita memerlukan bantuan aplikasi atau software pihak ketiga yakni microsoft security essentials. Dengan mudahnya semua virus akan terdeteksi dan anda klik scan sehingga virus dapat terhapus.
2. Memaksimalkan Kinerja Hard Disk
Jika laptop atau komputer lemot bisa saja penyebabnya adalah hardisk, maka dari itu cara mengatasinya ialah dengan memaksimalkan kinerja hardisk. Caranya dengan enghapus data atau file atau aplikasi yang tidak terlalu penting, sehingga ruang hardisk akan lebih lancar dan tahan lemot.
3. Fragmentasi Disk
Untuk cara yang ketiga ialah fragmentasi disk, dalam kasus ini anda juga bisa menghapus file yang memang sudah tidak digunakan lagi, sehingga para pemakai defendhard guna menyusun daya yang ada tersusum sistematis. Sehingga bila ingin memakai salah satu data tentu bakal muncul secara cepat, dan bisa mengurangi kinerja komputer yang lelet bin lemot.

4. Perbaiki Bad Sector
Cek dibagian bad sector yang ada didalam hardisk, jika memang eror anda bisa mengatasinya dengan tool Error Checking Utility. Dengan begitu, maka di pastikan kinerj hp android anda menjadi lebih kenceng dan tidak lemot sehingga dapat digunakan untuk koneksi internet.
5. Memaksimalkan RAM
Setelah hardisk kita beralih pada RAM, bukan hanya hardisk saja yang mesti diperhatikan karena RAM juga perlu diperhatikan. Ingat penggunaan aplikasi yang berukuran besar atau juga aplikasi yang tidak cocok juga akan memberi nuansa yang berat.
6. Sesuaikan Visual Efek
Menyesuaikan visual efek juga sangat penting, karena hal ini bakal berpengaruh terhadap kinerja piranti komputer. Sesuaikan Visual Efek artinya adalah sesuaikan spek yang dipunyai oleh perangkat PC milik anda denganmemori RAM, aplikasi yang terinstal di hardisk.
berikut ini yang dapat saya sampaikan, dan terima kasih telah buka website kami hanya di ThoriqBLOG terus ikuti kami karena admin akan selau share TIPS AND TRICK buat kalian gaes. semoga bermanfaat. sampai jumpa dan terima kasih.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mudah Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer"

Post a Comment