Tips And Trick memakai kuota malam pada siang hari


Hai sobat kembali lagi dengan saya admin ThoriqBLOG dan pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi pengalaman saya kepada sobat sobat, yaitu Tips And Trick Cara Memakai Kuota Malam Di Siang Hari dan pasti sobat sangat kesal dengan adanya kuota malam dengan jam yang ditentukan dan saya sendiri sudah mencoba nya dengan hasil yang tidak mengecewakan dan 100% work dan berikut caranya, simak baik baik yha gaes...

Tips And Trick memakai kuota malam pada siang hari 




Sobat pergi ke pengaturan/setelan dihp android anda, dan sobat cari menu di setelan yang berjudul Tanggal & waktu dan kalau sudah masuk akan ada tulisan Tanggal & waktu otomatis dan harap di non aktifkan.
dan dibawah nya lagi akan ada tulisan Zona waktu otomatis dan harap juga di non aktifkan.
dan dibawah nya lagi ada tulisan Pilih zona waktu dan sobat langsung saja pilih zona waktu yang belum melewati batas sesuai dengan jam kuota malam yang sudah ditetapkan dan saya sudah mencobanya dengan memakai kuota malam TELKOMSEL dan 100% WORK.                                                                                        

                                                                       Terima kasih gaes telah mengunjunggi website kami karena di website ini akan ada  berbagai macam Tips And Trick update setiap harinya dan semoga bermanfaat, Sampai jumpa dan terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips And Trick memakai kuota malam pada siang hari "

Post a Comment