Software PC Yang Wajib Anda Miliki


Hai gaes kembali lagi dengan saya admin ThoriqBLOG nah seiring berjalannya waktu kini semakin banyak aplikasi PC yang ditawarkan guna untuk melengkapi kemampuan dasar yang sudah ada...
Software komputer merupakan perangkat lunak atau software yang sengaja dibuat guna memudahkan tugas tertentu, dan adapun beberapa aplikasi untuk komputer yang wajib anda punya/memilikinya.

  • Crome dan Firefox (Web Browser)
ngubekilmu firefox and chrome
Chrome dan Firefox
Web browser dibutuhkan untuk keperluan mengakses beragam layanan dan informasi dari internet. Beberapa web browser yang didapati memiliki kemampuan mumpuni yaitu Chrome dan juga Firefox. Kedua aplikasi komputer tersebut cukup mudah dan cepat digunakan, dengan jaminan aman. Baik Chrome ataupun Firefox tampil unggul dengan sejumlah fitur yang memudahkan user.


  • Auslogics Disk Defrag
Pada PC biasanya diberlakukan fragementasi. Adapun fragmentasi tersebut seringkali menyebabkan kelambatan pada sistem atau malah memicu kerusakan. Auslogics Disk Defrag dirancang khusus untuk mengatasi permasalah yang muncul akibat fragmentasi. Sebenarnya pada Windows sudah tertanam perangkat ini, tetapi Auslogics didapati mampu berkerja lebih baik dan lebih cepat. Untuk mendapatkan aplikasi komputer terbaru nya Anda bisa mengunduh gratis dari internet.
  • Advanced System Care Free
Advanced System Care Free merupakan aplikasi komputer bagian dari system maintenance. Bila Anda masih merasa awam tidak perlu khawatir. Advanced System Care Free memungkinkan Anda melakukan pemeliharaan dan optimalisasi sistem rutin. Intinya aplikasi ini membantu membersihkan, melindungi, memperbaiki, dan juga mempercepat kerja komputer Anda.
aplikasi komputer, aplikasi komputer 2015, aplikasi komputer akuntansi, aplikasi komputer dalam pendidikan, aplikasi komputer terbaik, aplikasi komputer terbaru, pengertian aplikasi komputer

  • Security 360
Security 360 termasuk spyware removal yang membantu Anda melindungi PC dari pembajakan, spyware, keylogger, dan beberapa hal lain sejenis. Aplikasi komputer yang satu ini masih terbilang anyar. Meskipun demikian, Security 360 sukses menjadi 10 besar perangkat lunak yang favorit diunduh. Kepopuleran Security 360 sendiri berhasil mengalahkan pendahulunya Destroy dan Spyware Search.
  • Google Picasa
Untuk keperluan photo management Anda bisa mengandalkan Google Picasa. Perangkat lunak ini dapat membantu Anda mencari semua foto yang tersimpan dalam PC dimanapun lokasinya. Google Picasa juga dapat mengorganisir ulang hanya dalam hitungan detik. Tidak hanya itu saja, selebihnya Google Picasa memungkinkan Anda melakukan editing sehingga foto lebih terlihat cantik dan membidik foto berdasar orang yang ada dalam foto.
  • Memento
Bagi Anda yang memiliki aktivitas super padat dengan banyak agenda bisa mengunduh aplikasi Memento. Adapun Memento termasuk post it notes atau program note simpel yang cocok untuk dektop Anda. Cukup mudah dan efektif. Sehingga Anda bisa mencatat semua agenda penting dalam Memento supaya tidak ada agenda yang terlupa. Aplikasi komputer bisa diunduh gratis dari internet.
  • Mozy
Keperluan mem-backup data memang menjadi satu kebutuhan tersendiri. Terlebih bagi Anda yang biasa bekerja dengan banyak data penting. Sayangnya kerusakan pada PC yang tidak diduga seringkali menyebabkan sebagian atau malah seluruh data hilang. Bila sudah demikian, maka Anda membutuhkan fasilitas untuk backup. Adapun dengan Mozy Anda bisa mem-backup data penting secara online dan dapat mengambilnya kembali kapan saja juga secara online. Sangat praktis.
aplikasi komputer, aplikasi komputer 2015, aplikasi komputer akuntansi, aplikasi komputer dalam pendidikan, aplikasi komputer terbaik, aplikasi komputer terbaru, pengertian aplikasi komputer
  • xVideoServiceThief
Anda senang mengunduh video dari Youtube? Itu artinya Anda membutuhkan xVideoServiceThief. Tidak dipungkiri banyak orang menggunakan situs jejaring Youtube. Namun, sebelum adanya dirasa tidak mudah mengunduh video dari Youtube. Akan tetapi, dengan xVideoServiceThief masalah tersebut dapat diatasi. Anda kini bisa mengunduh sekaligus mengubah format video dari Youtube menggunakan aplikasi komputer ini.

Terima kasih gaes telah buka website kami, dan di website ini kami akan selalu update Tips And Trick lainnya hanya di ThoriqBLOG, dan semoga saja bisa bermanfaat, sampai jumpa dan terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Software PC Yang Wajib Anda Miliki"

Post a Comment